GEOMAGZ, Geografi Magazine Edisi Pertama 2013

Akhirnya, GEOGRAFI MAGAZINE (GEOMAGZ) yang sekarang sudah bukan lagi berupa buletin, melainkan sebuah majalah yang enteng dan tentu saja berisi telah terbit. Dijadwalkan terbit pada akhir bulan Maret 2013, GEOMAGZ sempat mengalami beberapa kendala saat akan naik cetak. Beberapa kendala yang ada kiranya terasa kurang layak apabila ditulis disini, namun sangat layak dan harus untuk menjadi catatan dan koreksi bagi segenap redaksi GEOMAGZ. Agar kedepan GEOMAGZ bisa lebih baik dan lebih bermanfaat bagi semuanya.

Dan, inilah persembahan pertama dari segenap redaksi GEOMAGZ untuk pembaca GEOMAGZ. Sedikit rangkaian kata yang semampu kami persembahkan, yang berangkai menjadi kalimat, menjadi paragraf, lalu menjadi sebuah seruan, dan pada akhirnya menjadi satu substansi utuh yang menyatu, yang kami beri nama GEOMAGZ.

 sampul belakang-depan GEOMAGZ


halaman pertama, selebihnya ada di GEOMAGZ I

Sengaja kami cetak terbatas, selain karena keterbatasan dana untuk cetak dan kesadaran akan penghematan kertas, redaksi juga tidak ingin kalau GEOMAGZ hanya akan menjadi bacaan sesaat yang setelah selesai dibaca oleh pembaca langsung dibuang begitu saja. Oleh karena itu bagi yang ingin membaca bisa bertandang ke sekretariat Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi di kompleks ormawa FIS UNY.

Tapi, bagi pembaca GEOMAGZ yang tidak bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke HMPG hanya sekedar membaca GEOMAGZ, kami tidak cuma menyediakan GEOMAGZ edisi cetak saja, namun kami juga menyediakan edisi Majalah Elektronik.

Silakan mengunduh Majalah Elektronik GEOMAGZ di (klik tulisan ini): GEOMAGZ PERTAMA 

GRATIS!!!

Kami tunggu umpan balik dari pembaca sekalian berupa kritik, saran, masukan, komentar, dan yang lainnya langsung ke:

email: hmpg_uny@yahoo.co.id
facebook: Hmpg Uny
twitter: @hmpg_uny

Atau bisa langsung ke kotak komentar dibawah ini.

Wassalam!
Powered by Blogger.