Popular Post

17 Sep 2013

Telah terbit, GEOMAGZ (geografi magazine) edisi kedua tahun 2013. Diterbitkan oleh bidang Media dan Jaringan HMPG bekerjasama dengan panitia OSPEK Jurusan Pendidikan Geografi 2013. Edisi kedua kali ini adalah edisi khusus buku panduan OSPEK. Karena memang penerbitannya bertepatan dengan OSPEK UNY.


Di OSPEK tahun ini sendiri kami mengambil tema "Rasa cinta dan peduli terhadap lingkungan dalam proses pembangunan berkelanjutan  sebagai karakter mahasiswa Pendidikan Geografi" dengan tema kecil sekaligus jargon "bersatu melindungi bumi". Maka dari itu, isi dan materi yang ada didalam GEOMAGZ kali ini juga tidak jauh dari tema-tema tersebut.

cover GEOMAGZ EDISI II

GEOMAGZ edisi ini resmi terbit pada tanggal 22 Agustus 2013 atau bertepatan dengan pelaksanaan OSPEK jurusan. Namun, edisi elektronik yang ada saat ini baru bisa diunggah hari ini Jumat, 13 September 2013. Tentunya tidak ada alasan yang tepat untuk hal ini, maka dari itu kami hanya bisa memohon maaf atas tertundanya pengunggahan GEOMAGZ II ini. 

Kepada segenap redaksi dan seluruh pengurus HMPG yang sudah berkenan membantu segala yang dibutuhkan hingga GEOMAGZ EDISI KEDUA TAHUN 2013 ini bisa terbit. Terima kasih atas partisipasi, kontribusi, dan dukungan nyata untuk penerbitan GEOMAGZ ini. Terima kasih..

Kepada semua pembaca dan yang akan membaca, semoga berkenan untuk mengapresiasi satu karya yang sudah kami usahakan ini. Dan yang terakhir, semoga bermanfaat!!..

Silakan dilihat dan diunduh di sini

- Copyright © Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -