Popular Post

27 Sep 2015


Sabtu, 19 Sepetember 2015, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi (HMPG) mengadakan acara internal pengurus HMPG yaitu berupa “Suplemen ke- 2”. Berbeda dari suplemen pertama, acara suplemen dilakukan di luar ruangan, karena tuan rumah ingin mengadakan beberapa rangkaian acara permainan outdoor. Untuk itu bidang Litbang dan Kastrat memilih Taman Mlanding Rektorat Universitas Negeri Yogyakarta sebagai tempat berlangsungnya acara suplemen kali ini.

Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, dan dimulai dengan sambutan ketua acara yang diwakili oleh saudari Elin Choirin Nisa (Litbang), dan dilanjutkan dengan sambutan ketua HMPG yaitu saudara Priyo Utomo. Maka kemudian, dimulailah permainan-permainan yang telah disiapkan, tuan rumah menyediakan tiga permainan yaitu menyalakan korek api, lempar air, dan gobak sodor. Permainan-permainan tersebut dipilih karena memiliki esensi tersendiri yang nantinya berguna untuk pengurus HMPG.

Setelah asyik bermain, tibalah saatnya pengumuman-pengumuman, dan jeng jeng jeng.. selamat kepada saudara Nur Affan (PPO) karena terpilih menjadi staff terbaik periode bulan Juni-September. Serta bidang terbaik suplemen periode ke-2 ini diraih oleh Bidang PPO. Semoga dengan terpilihnya Mas Affan dan Bidang PPO sebagai staff serta bidang terbaik, dapat menginspirasi dan memotivasi pengurus-pengurus lain menjadi lebih baik. Semangat berkarya! Salam Berani! Glory Geografi! daqiq/red

- Copyright © Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -