Popular Post

12 May 2017

GEC #2



Pada hari Rabu, tanggal 10 Mei 2017 telah dilaksanakan program rangkaian kedua  Geography English Club yang berkerjasama dengan EDSA (English Department Student Association) FBS dengan tema “Class Spreading and A Year Contract”. Geography English Club ini merupakan program diskusi dengan konsep fun learning discussion yang ditujukan bagi mahasiswa aktif Jurusan Pendidikan Geografi FIS UNY sebagai wadah bagi mereka yang ingin belajar bahasa Inggris baik yang belum bisa maupun yang sudah cukup baik dalam berbahasa Inggris.

Pelaksanaan Geography English Club #2 ini dimulai pukul 16.00 WIB di depan Laboratorium Geospasial yang dihadiri 18 peserta. Pesertanya terdiri dari mahasiswa Pendidikan Geografi maupun dari EDSA. Pertemuan kedua kali ini merupakan lanjutan dari pelaksanaan GEC pertama yang mana pada pertemuan ini peserta GEC dan EDSA membahas mengenai silabus berupa materi-materi apa saja yang akan dipelajari dalam GEC kedepannya, yang mana dalam hal ini materi disesuaikan dengan kebutuhan peserta GEC seperti penekanan pada speaking berupa pelatihan grammar dan sebagainya. Selain itu, GEC kali ini juga membentuk grup-grup kecil yang nantinya setiap grupnya terdapat tentor dari EDSA untuk melatih kemampuan para peserta. Grup-grup ini nantinya dalam pelaksanaannya akan digunakan pada pertemuan-pertemuan GEC kedepannya agar memudahkan peserta dalam mengembangkan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Program GEC ditutup dengan diskusi-diskusi ringan antara peserta GEC dengan EDSA agar terjalin hubungan yang lebih baik lagi dan kedekatan. Acara inipun berakhir pada pukul 17.30 WIB.

- Copyright © Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -