Suplemen #2



      Suplemen ke dua ini terlaksana pada tanggal 25 November 2017 yang bertempat di Parkiran PKM FIS UNY. Uniknya dari suplemen #2 ini yaitu acaranya yang dibentuk dan dirancang oleh teman-teman magang HMPG 2017. Acara suplemen sendiri terjadwal pada pukul 07.00 WIB namun pada akhirnya terpaksa diundur menjadi pukul 08.00 WIB dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan. Acara Suplemen #2 di pimpin oleh dua MC yaitu Mondo dan Vivi. Diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh ketua panitia yaitu Dihas Armando dan ketua HMPG 2017 Auzaie Ihza Mahendra.
         Kemudian acara dilanjutkan outbond di sekitar FIS UNY. Peserta sendiri terlebih dahulu terbagi menjadi 10 kelompok sesuai nomor yang telah ditentukan oleh panitia melalui gelang yang diberikan. Kemudian peserta memulai perjalanan menuju 5 titik pos dengan setiap pos memiliki permainan yang unik-unik. Pada pos pertama terdapat permainan “sedot bang” yang secara teknis menyedot bola pingpong menggunakan sedotan. Kemudia di pos ke dua terdapat permainan bola dengan menggunakan terong sebagai alat peraganya. Kemudian pada pos tiga terdapat permainan tahan tawa di mana setiap kelompok bersaing untuk saling menahan tawa secara bergantian. Kemudian pada pos empat terdapat permainan di mana salah satu peserta suatu kelompok ditutup matanya kemudian perjalan melewati rintangan sesuai jalur dengan dipandu teman sekelompoknya. Kemudian pada pos lima terdapat permainan kekompakan dalam menggambar.
       Setelah semua permainan selesai kemudian semua peserta dan panitia berkumpul bersama untuk makan siang bersama saling membaur untuk kebersamaan kekeluargaan. Setelah itu ada pengumuman hadiah peserta dan foto bersam dan diakhiri denga penutup.

No comments:

Powered by Blogger.