Tamu dari Semarang



 Minggu (13/5), HMPG dikunjungi oleh Himageo UNNES. Kunjungan ini dilaksanakan di ruang PKM Musik FIS UNY. Dimulai pukul 10.00, dibuka dengan sambutan oleh ketua HMPG, diikuti oleh sambutan ketua Himageo UNNES.
Tujuan dari kegiaan ini adalah untuk silaturahmi. Selain itu untuk menjalin kerjasama dan relasi sehingga hubungan luar HMPG dapat meningkat. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan HMPG dan Himageo UNNES dapat erat hubungannya baik dalam kegiatan program kerja maupun di luar itu, karena melalui kunjungan kerja ini setiap individu mendapatkan fasilitas teman baru. Teman baru yang diperoleh setiap individu dapat menjadi jembatan ketika diantara kedua belah pihak memerlukan bantuan. Bahkan ketika ingin jalan-jalan ke Semarang atau sebaliknya, kita mempunyai relasi untuk sejenak melepaskan lelah.
Tahun lalu, tepatnya 26 November 2017, HMPG sudah mengunjungi Himageo UNNES. Adapun hasil dari kunjungan waktu itu adalah kerjasama di bidang sosial media. Bukti daripada bentuk kerjasama tersebut telah tercantum pada MoU yang ditandatangani oleh masing-masing ketua hima. Selain dari tujuan yang sudah disebutkan di atas, HMPG dan Himageo UNNES ingin memperpanjang kerjasama tersebut karena sangat diperlukan bentuk kerjasama yang real.   

Sebuah organisasi dapat dikenal jika memiliki jaringan yang luas.

No comments:

Powered by Blogger.