GAD 2018

   Selasa, 4 desember 2018 di ruang Ki Hajar Dewantara telah diadakan GAD. GAD (Geography Action Day) adalah salah satu proker dari bidang Litbang. Acara ini merupakan perlombaan yang mengungsung tema  Pengembangan Potensi Pariwisata Di Era Revolusi Industry 4.0 . Ada beberapa perlombaan yang diselenggarakan antara lain Debat, KTI ( Karya Tulis Iilmiah ), dan Poster Digital.  Peserta lomba merupakan mahasiswa Pendidikan Geografi 2016-2018.


   Sambutan dari ketua panitia yaitu Maisyaroh Nurfatimah dan dilanjutkan sambutan dari ketua hima Pendidikan Geografi yaitu Husnanda Arief A. Tak Lupa Juga Ada Sambutan Dari Dosen Pembimbing Yang Diwakilkan Oleh Bapak Arif Ashari, S. Pd., M.Sc.
   Acara dilanjutkan dengan presentasi dari peserta lomba KTI ( Karya Tulis Ilmiah ).  Para peserta memaparkan KTI mereka masing-masing. Setelah presentasi tiap peserta KTI selesai dilanjutkan acara ishoma. Perlombaan debat dilakukan setelah acara ishoma selesai. Debat dimulai dari babak penyisihan , semi final dan final. Sedangkan untuk perlombaan poster digital dilakukan dengan para peserta mengumpulkan karya lalu karya tersebut akan diupload dimedia sosial hmpg yaitu instagram. Penilaian poster dengan persyaratan tertentu. Karya poster dari peserta diupload mulai 29 November 2018. Untuk votingnya sendiri ditutup tanggal 3 Desember 2018. Voting dilakukan dengan cara like karya peserta yang telah diupload dimedia sosial instagram hmpg.


   Acara ditutup dengan pembacaan pemenang dari setiap perlombaan. Pemenang dari setiap perlombaan antara lain :
LKTI :
Juara Pertama Diraih Oleh 2016 A
Juara Kedua Diraih Oleh 2016 B
Debat :
Juara Pertama Diraih Oleh 2016 B
Juara Kedua Diraih Oleh 2018 A
Poster Digital
Kategori Poster Terbaik Diraih Oleh Ade Retno Anjani ( 2017 B )
Kategori Poster Terfavorit Diraih Oleh Arif Nur Rochman ( 2016 A )

No comments:

Powered by Blogger.