SUPLEMEN #1




Bidang Pengkaderan dan Pemberdayaan Organisasi (PPO) pada Sabtu, 25 Juli 2020 telah selesai melaksanakan salah satu prokernya yakni suplemen #1. Suplemen #1 dilaksanakan untuk merekatkan kembali komunikasi antar pengurus HMPG. Acara suplemen kali ini berbeda dengan suplemen tahun sebelumnya. Suplemen kali ini tidak dilaksanakan secara tatap muka, melainkan secara online menggunakan google meet. Hal tersebut dilakukan mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkingkan untuk dilaksanakannya suplemen secara offline. Peserta yang mengikuti suplemen #1 berjumlah 40 orang.
Acara suplemen #1 dimulai pada pukul 10.00 WIB, yang diawali dengan pembukaan dan presensi peserta. Dilanjutkan dengan sesi game online kahoot dan nonton bareng video yel-yel yang telah dibuat oleh setiap bidang. Diakhiri dengan foto bersama dan penutupan acara suplemen #1.  “Suplemen perlu dilaksanakan minimal 2 kali dalam kepengurusan, yakni di awal dan di akhir periode. Alasanya, agar pengurus menjadi fresh kembali untuk menjalani proker-proker berikutnya, merekatkan kembali komunikasi yang merenggang, dan mengingatkan kembali kepada visi dan misi HMPG” Ujar Hasib Aldhian.
Dengan adanya suplemen #1 diharapkan pengurus HMPG dapat kembali mengisi semangat kekeluargaan dan terjaga komunikasi yang baik. Sehingga dapat menjalankan kembali tugas-tugas yang ada di HMPG dan acara suplemen kedepanya menjadi semakin seru dan menarik untuk diikuti.

No comments: